RSS Feed

Cinta Dalam Rahasia

Posted by: Anik / Category:



Cinta Dalam Rahasia

Suatu malam ia bermain dengan gitarnya, menyanyikan lagu jepang kesukaannya. Gadis belia itu meresapi setiap nada yang tersirat. Sejenak ia merebahkan badannya, ia mengingat kenangannya hari ini. Hari yang cerah ini menjadi hari yang buruk baginya, tanpa ia tahu bahwa kisah cintanya sangat mengharukan. Gadis belia itu masih belum memahami apa yang terjadi sebenarnya, karena dia masih terlalu lugu untuk memahami arti cinta yang tak semudah ia memetik gitar kesayangannya. Kisah cinta gadis itu berawal dari pertemanan. Ia menyukai temannya sendiri yang berawal dari teman masa kecil, ia menyimpan rasa itu sudah bertahun-tahun.
Hitungan tahun rasa itu terpendam dalam hati gadis belia itu, tanpa ada ungkapan jujur dari dia untuk pujaan hatinya. Dia menikmati rasa suka itu tanpa memperdulikan rasa sakitnya, ntah apa yang terjadi pada gadis itu hingga ia terbutakan pengetahuannya akan cintanya. Gadis belia itu berteman baik hingga sekarang dengan pujaan hatinya. Mereka berbeda sekolah. Pada kenyataannya pria pujaan hatinya ternyata sudah mempunyai pacar di sekolahan yang sama dengan pria tersebut. Gadis belia yang malang itu tidak mengetahui bahwa pria pujaan hatinya sudah memiliki pasangan. Sang pria pujaan juga tidak mengetahui sama sekali kalau gadis belia itu bertahun-tahun suka dengan dia.
Suatu, gadis belia itu mengajak sang pria pujaan untuk jalan-jalan di sebuah pantai. Saat mereka berjalan, terlihat sebuah toko souvenir yang menjual souvenir pantai. Sang pria pujaan meminta gadis belia itu untuk memilihkan sebuah kalung cantik. Si gadispun memilihkan kalung yang sangat cantik menurutnya. Tanpa sepengetahuan si gadis, ternyata kalung itu ia belikan untuk pacarnya sang pria pujaan hatinya. Dengan tenang hati, si gadis belia mengira kalung itu untuk ibu sang pria pujaan hatinya itu. Sang pria pujaan tanpa ia sadari ia telah menyakiti hati si gadis belia itu, karena ia tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mereka terus berjalan seperti sepasang sahabat karib yang bertahun-tahun berteman baik. 
Suatu ketika sang pria pujaannya bercerita kepada gadis belia itu kalau dia sedang bertengkar dengan pacarnya. Gadis belia itu tersontak kaget mendengar cerita itu dan mempertanyakan kenapa tidak cerita dari dulu, sang pria pujaan itu menjawab kalau dia sebelumnya malu untuk bercerita. Waktu berjalan, si gadis belia tetap merasa sayang pada pria pujaan dan berpura-pura menjadi sahabat bagi pria pujaannya. Sahabat yang selalu memberi solusi manjur kepada sahabatnya, walaupun harus menahan perih di hatinya. Berharap melihat senyum sang pria pujaan dan selalu di sampingnya, hingga sang pria pujaan sangat membutuhkannya dan rahasia terungkap. 
Kedamaian dalam rahasia derita.


2 komentar:

  1. Dave Thames Says:

    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

  1. Rai Vinsmoke Says:

    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Posting Komentar